Perayaan Cap Go Meh adalah salah satu tradisi di Sekolah Karangturi, sayangnya dikarenakan pandemi covid-19 dan protokol kesehatan yang harus dipatuhi, sudah selama 2 tahun acara perayaan ditiadakan.

Pada tahun ini , acara Cap Go Meh@Karangturi 2022 dirayakan secara virtual, dengan protokol kesehatan, antara lain swab antigen kepada seluruh kru yang bertugas, penggunaan masker untuk semua yang terlibat di acara, dan tidak mengundang pengunjung langsung. Siswa bisa menyaksikan melalui zoom, dan penonton bisa menyaksikan acara melalui YouTube Channel : Sekolah Karangturi.

Virtual Cap Go Meh@Karangturi 2022 diadakan pada 15 Februari 2022 di teater Liem Liang Peng, Karangturi Graha Padma. Acara ini diikuti oleh TK, SD, SMP, dan SMA.

Acara diawali dengan penampilan lagu Ciu Kan Tang Bue Bo 酒矸倘賣無 oleh Jocelyne Elena, SMP Karangturi, setelah itu dibuka oleh MC Stevia & Angel, dari SMA Karangturi, kemudian disusul oleh gerak dan lagu dan dialog mandarin dari TK Karangturi oleh Sherlynn, Ryan, Madeline, Tiffany, Vilica, & Ayudewi.

Kemudian sambutan  oleh Bapak Harjanto K. Halim, selaku Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Nasional Karangturi, Sin Jun Kiong Hi, Wan Se Ru Yi, Selamat Cap Go Meh. Di mana Cap Go Meh adalah rangkaian penutup dari Tahun Baru Imlek.

Setelahnya ada lagu & tari Yin Wei Ai, Suo Yi Ai 因為愛所以愛 dari SMA Karangturi oleh Audrey Nuisa Rafasaquila, Catherine Averina, Allencia Firnanda, Bernadeta Ameyliana,  dan Jason Villareal.  Disusul puisi dari SD Karangturi : Davon Kay Riswono ,  Nathania Keiko Aqueen  dan Chen Yu Feng.

Kemudian SMA Karangturi menampilkan pertunjukan wushu oleh Jonathan Alexander. setelahnya dari SD Karangturi membawakan lagu Gong Xi Gong Xi  恭喜恭喜 oleh Dylan Amora Prasetyo, Devlynn Terta, Chen Yu Xuan dan Lim Jovan Valencio

Tak lupa, SMP Karangturi menampilkan lagu & tari , oleh  Fiona Natasha Raharjo , Kezia Patricia Sanjaya  Jocelyn Elena, Alvin Immanuel Wijaya, Dominique Lovely Marvelaine Ardyth, Sabian Ismunandar, Alicia Bintanglangi, Ivanna Jocelyne Handoko, Christella Vanessa Pramita Tarigan, dan Lynsey Arieli Pratikno

Acara ditutup dengan penampilan lagu Ming Tian Hui Geng Hao 明天会更好  oleh Pak Irawan, Joy, & Jason.

Demikian acara Virtual Cap Go Meh@ Karangturi 2022 (HH)

Acara ini dapat disaksikan melalui link:  www.youtube.com/watch?v=n9d5zmjnSnc